SELAMAT DATANG DI WEBSITE NURHAYATI BEAUTY CARE

Nurhayati Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Nurhayati sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081379655420 Nurhayati.

Sabtu, 22 Februari 2020

JAFRA KOSMETIK LIPSTIK

1. Lipstik Always Color Stay On
Pewarna bibir tahan lama dengan tampilan berkilau yang sangat mudah digunakan. Kandungan Vitamin E membantu melembabkan bibir dan Camauba Wax melindungi dan menghidrasi bibir sehingga lebih lembut dan lembab.
Harga : Rp 146.000 | Berat : 1,8 Gram



2. Lipstik Royal Jelly Luxury 
Membantu menjaga kelembapan bibir, Membantu penampilan nampak lebih muda. Lipstick yang menjaga kelembabkan bibir. Manjakan bibir Anda dengan manfaat royal jelly dan multivitamin tinggi. Menjadikan bibir Anda lebih sehat dan tampak lebih muda.
Harga : Rp 218.000 | Berat : 4 Gram
3. Lipstik Long Wear Lip Gloss
Lip gloss yang berkilau dan tahan lama untuk menjaga bibir tetap berwarna. Mengandung Ekstrak Rice bran dan Vitamin E menjaga kelembutan dan kelembapan bibir.
Harga : Rp 157.000 | Berat : 8 ML
4. Lipstik Moisture Rich
Lipstik dengan kaya warna dan Jafra Moistriolex Complex membantu melembabkan bibir. Kandungan Imperata Cylindrica Root Extract berfungsi menjaga kelembapan agar bibir tidak kering.
Harga : Rp 140.000 | Berat : 4 Gram




5. Lipstik matte (matte lipstick)
jenis aplikasi kosmetik untuk bibir yang dikenal karena kemampuannya untuk bertahan sepanjang hari dengan tampilan tidak terlalu mengkilap. Sifat tahan lama lipstik matte menciptakan efek pengeringan pada bibir yang biasanya tidak disukai oleh wanita berusia lebih tua yang cenderung memiliki kulit kering.
Harga : Rp 199.000 | Berat : 11 Gram



banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Pilih Kategori Lengkap Disini

Kategori Artikel Terpopuler

Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga

Disini kamu akan mendapatkan banyak keuntungan yang luar biasa yaitu penghargaan dari Konsultan sampai Ambasador, Mendapatkan bonus Bulanan setiap tanggal 7 yang kisaran nya mencapai Puluhan ribu bahkan Ratusan juta, Mendapatkan Trip Dalam Negeri Bahkan Luar negeri dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan disini.

HUBUNGI KAMI | PELUANG BISNIS